Monday, April 30, 2012

Sejarah Drum set


SEJARAH drum


Konsep drum adalah setua umat manusia. Sebuah drum yang disebut membranophone, atau instrumen yang menciptakan suara dengan memukul selaput membentang dengan beberapa jenis objek, biasanya sebuah tongkat bulat. Drum terdiri dari sepotong berlubang-out (disebut tubuh), membran membentang di ujung drum, dan tombol tuning atau pasak yang mengencangkan atau melonggarkan membran untuk mencapai nada yang berbeda. Sementara sebagian besar mungkin berpikir bahwa tubuh drum menghasilkan suara, itu sebenarnya benar-benar membran dan getaran yang menciptakan suara ketika menyerang.

Drum pertama kali muncul sejauh 6000 SM. Penggalian Mesopotamia digali kecil silinder drum tanggal 3000 SM. Beberapa tanda-tanda dinding ditemukan di gua-gua di drum Peru menunjukkan digunakan dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat. Orang-orang Indian Amerika menggunakan labu dan drum dibangun kayu untuk ritual dan upacara. Drum selalu digunakan untuk lebih dari sekadar menciptakan musik. Penggunaan sipil, pesan, dan menggunakan agama tapi beberapa.

Asal Usul Drum Kit

Drum kit, pengelompokan drum kencang berbagai, berasal dari marching band dan parade band di New Orleans. Ditemukan bahwa salah satu drumer bisa bermain lebih dari satu drum secara bersamaan. Hal ini dikenal sebagai ganda drum. Simbal dan Tom Toms, yang diciptakan di Cina, yang ditambahkan ke drum kit. Perkusi aditif seperti cowbells, balok kayu, dan lonceng dimasukkan juga. Pada tahun 1930-an drum kit standar telah terbentuk. Kit ini terdiri dari pedal bass drum dan kaki, snare, tom tom, hi-hat cymbal, dan simbal tergantung besar.


Dalam drumer rock tahun 1960-an mulai ekspansi drum kit yang adalah norma saat ini. Lebih tom dan simbal, serta penambahan lain bass drum untuk meningkatkan kecepatan ditambahkan. Drum elektronik juga dikembangkan untuk membuat suara yang drum tradisional tidak dapat menghasilkan. Ini membawa drum disintesis terdengar digunakan dalam gaya yang modern dari musik.

Apa kreasi baru akan dimasukkan ke drum kit masa depan adalah menebak siapa pun. Mereka hanya akan dibatasi oleh imajinasi dan kreativitas musisi dan produsen. Masa depan drum harus salah satu yang menarik saat itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls